TNW series X8 dan X9 mic android cocok untuk outdoor murah dan terjangkau

TNW series X8 dan X9 mic android cocok untuk outdoor murah dan terjangkau

Daftar Isi

Halo sahabat javasetid.com salah satu cara untuk mendapat audio visual yang baik adalah dengan melakukan perekam menggunakan alat yang tepat.. Biasanya untuk rekaman audio visual hardware dari handphone bawaan itu sudah mendukung kualitas audio yang baik, namun perlu juga jadi pertimbangan buat teman semua, bagus tidak nya hasil rekaman itu dipengaruhi lokasi ruang dan kondisi di sekitar pada saat kita melakukan perekaman.
 
Untuk mengatasi problem ini maka kita perlu menggunakan alat tambahan yaitu mic wireless agar suar yang dihasilkan menjadi lebih bagus dari pada ketika kita tidak menggunakan mic tersebut. 

Ulasan kali javasetid. Com akan mengulas satu produk yang dari TNW seris yang harganya murah tapi sangat cocok untuk semua jenis android yang menggunakan koneksi USB-TYPE C. 

TNW series 8 ini memiliki  model, model single mic dan yang TNW series X9 model double mic, kalo menggunakan single mic maka kita hanya bisa merekam suara satu orang  saja dan kalau pakai yang duble mic kita bisa rekam suara dua orang sekaligus dengan satu alat dan pastinya kalo soal suara dengan harga yang termasuk murah itu sudah bagus sekali

Untuk jenis yang single mic modelnya seperti ini

tnw series 8

dan untuk model yang double mic nya seperti ini

TNW series X9

Ngomongin masalah harganya ini yah, kalo soal harga pastinya kedua perangkat ini termasuk sangat murah di dan tentunya nyaman di kantong kita, harga terendah di toko orangye aja untuk yang TNW series X8 single mic dibanderol dengan harga Rp. 180.000,- dan untuk yang series TNW series X9 double mic dibanderol dengan harga kisaran  Rp.250.000-, s.d Rp. 350.000,-.Mau dengar hasil rekama suaranya ? bisa dilihat pada video channel resmi kedua kami ya dibawah ini.


Bagaimana suaranya? bagus bukan? nah jika kalian tertarik dapat membeli dan langsung mencobanya, untuk spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Deskripsi Produk
[Casing sekaligus Charger Kapasitas Besar]

TNW wireless lavalier microphone built-in baterai 80mAh dapat bekerja 8 jam setelah pengisian penuh, casing pengisi daya 500mAh yang disertakan dapat mengisi daya Microphone setidaknya 6 kali, tanpa khawatir tentang kehabisan daya dan menghentikan pekerjaan rekaman. Selain itu, desain mini lebih nyaman untuk dibawa dan disimpan.

[Superior Noise Reduction & Crystal Clear Recording] Mikrofon nirkabel built-in chip pengurangan kebisingan cerdas, Dibandingkan dengan yang lain, produk kami menawarkan pengurangan kebisingan berkualitas tinggi. Jangkauan 360°omni-directional dapat menangkap lebih banyak detail suara, menawarkan audio full-band profesional dengan kualitas CD Stereo 48kHz, memungkinkan Anda atau pengikut Anda menikmati rekaman seperti aslinya sambil menonton. [Kontrol Chip Cerdas Bluetooth 5.0] Kemampuan anti-interferensi yang kuat untuk transmisi nirkabel yang stabil dan berlatensi rendah. Anda dapat berjalan dengan bebas saat merekam, dan jarak transmisi hingga 25 Meter. Anda dapat memantau konten yang direkam dengan earbud Tipe-C untuk menghindari kesalahan. Selain itu, kualitas suara CD (44,1-48KHz) dengan fungsi reverb bawaan membuat suara lebih spasial. [Kompatibel dengan hampir semua perangkat]
Mikrofon Kerah Nirkabel Mungil, kompatibel dengan iPhone iPad iMac, ponsel pintar Android, atau laptop, kamera, dll.

Javasetid
Javasetid Berbagilah selagi itu memang berguna

Posting Komentar